10 Fakta Menarik Luna Maya!

Tepat hari ini, 26 Agustus 2011, artis cantik asal Bali, Luna Maya merayakan hari jadinya yang ke-28. Tentunya, tak hanya bertambah usia, Luna juga semakin dewasa, matang dan siap menjalani karir dan kehidupan pribadinya di masa mendatang.

Wanita yang lahir di Denpasar tahun 1983 silam ini mengawali karirnya yang cemerlang sebagai seorang model. Kecantikan dan bakatnya memikat banyak pihak, yang semakin membantunya melesat di dunia hiburan, sebagai seorang artis multitalenta.

Walau belakangan sempat didera masalah yang cukup membuatnya terpuruk, semangat dan daya juang sejati seorang entertainer yang ada di dalam diri Luna Maya takkan membiarkannya terus berkubang dalam keterpurukan. Dengan usia dan hidup yang baru, Luna sekali lagi akan bangkit dan membuktikan bahwa dirinya akan terus maju, melangkah dan sukses.

Di hari istimewanya, KapanLagi.com™ sengaja mengumpulkan 10 fakta menarik tentang Luna Maya. Apa saja? Check this out!

1. Debut film Luna Maya adalah 30 HARI MENCARI CINTA yang mana segera melambungkan namanya.

2. Luna ingin menikah di usia 30 tahun.

3. Luna sempat dinobatkan sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009 oleh Indonesia's Showbiz Insiders.

4. Sempat vakum di dunia entertainment, Luna Maya fokus berbisnis dan merambah pasar Internasional.

5. Selain sebagai artis, Luna Maya juga mencoba profesi lain sebagai seorang sutradara dengan menggarap video klip Elora.

6. Luna Maya punya mimpi untuk berkeliling dunia.

7. Walau sempat merambah dunia tarik suara, Luna Maya ternyata masih tak percaya diri bernyanyi solo.

8. Sinetron NADA CINTA menandai kembalinya Luna Maya di dunia akting.

9. Luna sempat bekerja sama dengan sang kekasih, Ariel Peterpan, dalam iklan Lux versi couple. Iklan ini menjadi momen pertama keduanya terlihat 'resmi' bersama sebagai sepasang kekasih setelah lama berpisah.

10. Luna Maya seminggu bisa 3 hingga 4 kali mengunjungi Ariel Peterpan, terutama di masa-masa awal pria tersebut di penjara. Momen Lebaran inipun takkan dilewatkan Luna untuk dihabiskan bersama sang kekasih di penjara.

Once again, happy birthday, Luna Maya! Sukses terus ya!

( Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/happy-28th-birthday-luna-maya.html )

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Fakta Or Opini • Design by Dzignine