Ibunda Ringgo Agus Rahman Tutup Usia

Aktor film "Jomblo" (2006), Ringgo Agus Rahman, kini tengah dirundung duka. Minggu malam, 21 Agustus, ibunda Ringgo menghembuskan nafas terakhirnya pukul 22.30 WIB, di RS Hasan Sadikin, Bandung.

Manajer Ringgo, Ibe, mengungkapkan bahwa almarhum Hj. Nyi Ayu Ayunah meninggal karena penyakit komplikasi ginjal. Saat ini, jenazah almarhum tengah disemayamkan di rumah duka, Jl. Ajudan Jenderal 269 A, KPAD Gegerkalong, Bandung. Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan hari ini, Senin, 22 Agustus, di TPU Cibarunai usai sholat Dzuhur.

"Almarhum sering cuci darah. (Sakit) ginjal, kalau yang saya tahu komplikasi gitu. Saya baru tahu sejam yang lalu dan almarhum baru saja meninggal dunia. Saya dua dari lalu baru membesuk ibunya di RS Hasan Sadikin," ujar Ibe saat dikonfirmasi mengenai meninggalnya ibunda Ringgo, dini hari tadi. "Sekarang jenazahnya disemayamkan di rumah duka. Dimakamkan hari ini ba'da dzuhur di TPU Cibarunai, Sarijadi Bandung."

Ringgo memang sangat dekat dengan almarhumah ibunya. Aktor 29 tahun ini bahkan sempat berencana memboyong sang ibu untuk tinggal bersamanya di Jakarta. Namun, takdir berkata lain. Ibunda Ringgo wafat sebelum kekasih Revalina S. Temat itu mewujudkan keinginannya.

"Telah meninggal ibu saya," tulis Ringgo di Twitter, Minggu, 21 Agustus. "Mohon dimaafin semua kesalahan ibu saya ya."

( Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00010255.html )

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Fakta Or Opini • Design by Dzignine