Kim Kardashian Resmi Menikah dengan Kris Humphries

Kim Kardashian menikah dan resmi menjadi istri Kris Humphries dalam sebuah upacara yang diadakan di Montecito, California, AS, yang dihadiri 440 tamu undangan.

Mengutip femalefirst, bintang teve realitas ini mengikat simpul pernikahan dengan pebasket ini dalam sebuah upacara di Montecito, California, AS, Sabtu (20/8) malam disaksikan oleh 440 keluarga dan teman.

Kim, 30, mengenakan gaun warna gading Vera Wang gading didampingi ayah tirinya, Bruce Jenner. Kim berjalan menyusuri lorong sambil membawa buket mawar putih dengan tatanan rambut dan wajah yang tertutup kerudungnya.

Upacara pernikahan dalam konsep Kristen tradisional dengan bimbingan pendeta Joel Johnson itu berlangsung setengah jam, yang memperlihatkan Kim dan Kris yang berpakaian tuksedo Ermenegildo Zegna dengan jaket putih dan dasi ini bertukar cincin kawin karya Lorraine Schwartz, desainer cincin pertunangan.

Kim mengatakan, "Saya sangat berharap ayahku bisa berada di sini hari ini untuk berjalan menemani saya menyusuri lorong. Tapi, saya tahu dengan caranya, dia ada di sini, dan saya merasakan kehadiran yang penuh kasih di sekitar aku cinta dan rindu padamu, ayah. "

Saudari Kim, Khloe dan Kourtney menjadi pendamping kehormatan, dan putra Kourtney Mason menjadi pembawa cincin. Ibu Kim, Kris Jenner, yang sebelumnya membantu Kim mempersiapkan pernikahan tampak hadir mengenakan gaun putih Vera Wang.

( Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1767307/kim-karsdashian-resmi-istri-kris-humphries )

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Fakta Or Opini • Design by Dzignine